by

M. Taufik Ditetapkan Sebagai Ketua Mada PPM DKI Jakarta periode 2020-2025

Musyawarah Daerah (Musda) X Pemuda Panca Marga DKI Jakarta menetapkan Moch. Taufik, SA. S sebagai Ketua Mada Pemuda Panca Marga DKI Jakarta periode 2020-2025 menggantikan Damanik. Taufik menjadi satu-satunya kandidat yang dicalonkan dalam Musda yang digelar di gedung Joang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/9/2020).

Selain itu Musda juga menetapkan Zondra AB, SH sebagai sekretaris dan Lingga Wisnu, SE sebagai bendahara.

Dalam pidato sambutannya, Taufik berjanji akan mengembalikan Pemuda Panca Marga untuk memegang teguh motto Tanhana Dharma Mangrwa. Hal tersebut dapat dicapai dengan mengimplementasikan isi dari Tri Dharma Bhakti yang terdiri atas patriotisme, idealisme dan solidaritas.

Penutupan Musda X PPM DKI Jakarta (ist)

“Kondisi saat ini telah terjadi penunjukan pimpinan di segala tingkatan yang sebetulnya itu tidak berdasarkan atas history dalam arti turunan Munas fungsionaris ke-1 dan Munas fungsionaris ke-2,” jelas Taufik.

Musda X PPM DKI Jakarta itu sendiri merupakan turunan dari Munas X PPM dimana pemilihan ketua di setiap tingkatan atas dasar musyawarah dan konstitusi. “Dalam hal ini SK Kemenkumham adalah merupakan kehormatan yang bermartabat dan berwibawa,” lanjut Taufik.

Terkait program kerja kepengurusan terbaru, Taufik berjanji akan segera membahasnya dalam rapat kerja daerah 3 pekan atau satu bulan ke depan. Ia berharap rapat kerja akan melibatkan seluruh pimpinan daerah PPM dan menghasilkan kesepakatan yang akan ditetapkan sebagai program kerja organisasi.

“Kami berharap masukan dari anggota sebagai bentuk sinergitas di setiap tingkatan, ranting, cabang, maupun daerah itu sendiri,” tukasnya.

Pimpinan daerah PPM DKI Jakarta membawahi 5 Kotamadya dan 1 Kabupaten yakni Jakpus, Jaksel, Jakbar, Jakut, Jaktim dan Kepulauan Seribu.

Musda X PPM DKI Jakarta tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PP PPM Samsudin Siregar dan Ketua Deparnas Haji Lulung serta ketua PPM DKI periode sebelumnya Damanik.

 

sumber berita :  menara62.com/m-taufik-ditetapkan-sebagai-ketua-mada-ppm-dki-jakarta-periode-2020-2025/

Comment